Odesk Buka Jobs di Dataran Amerika Latin

http://pagead2.googlesyndication.com/simgad/10198052745467180105 

Salah satu pengusaha terbesar di oDesk saat ini membutuhkan Tim Bilingual Memimpin untuk beberapa on-going kami proyek data. Awalnya, Anda akan menjadi kontributor individu sebagai kita melatih Anda untuk posisi Lead Tim. Ketika Anda menjadi mahir dalam proses dan proyek, Anda akan memimpin proyek Anda sendiri dan menjadi tokoh kunci dalam membangun organisasi kami keluar secara keseluruhan.
Peran:
Sebagai Tim Lead (TL) Anda akan memiliki dan mendorong proyek-proyek data dan memberikan kepemimpinan untuk sekelompok bahasa Inggris dan / atau Kontributor Penghakiman Bilingual. Anda akan bertanggung jawab untuk pelaksanaan, perencanaan keseluruhan dan keberhasilan proyek. Dalam peran ini, Anda akan perlu untuk memperhatikan detail, memiliki keterampilan manajemen waktu yang unggul, dan mampu menyulap beberapa proyek sekaligus memenuhi tenggat waktu yang ketat. Anda akan melakukan berbagai tugas, termasuk, namun tidak terbatas pada, mengkoordinasikan semua sumber daya dan stakeholder, tenggat waktu pengaturan, tanggung jawab menetapkan, dan monitoring, meringkas dan mengkomunikasikan kemajuan proyek.
Tanggung Jawab:
* Jalankan proyek pada sehari-hari.* Monitor dan laporan kemajuan proyek kepada seluruh pemangku kepentingan.* Efisien dan kompeten menangani isu-isu dan masalah.* Melakukan evaluasi kinerja.* Mengembangkan dan menulis pedoman untuk proyek data.* Mempekerjakan dan melatih kontributor baru.
Persyaratan:
* Gelar BS disukai dengan catatan akademik yang kuat.* Harus fasih berbahasa Portugis Inggris DAN Brasil.* Setidaknya 1 tahun pengalaman dalam memimpin dan / atau kemampuan manajerial.* Pengalaman dengan proyek-proyek penelitian dan entri data.* Pengalaman dengan mempekerjakan kontributor teknis* Excellent kemampuan komunikasi tertulis dan lisan.* Analitis dan kemampuan memecahkan masalah yang baik, dan bakat untuk konsep teknis.* Sejarah keterlibatan manajemen proyek yang sukses.* Harus mampu untuk belajar dan menerapkan teknologi baru.
Pelamar harus mengambil Odesk tes berikut sebelum mengirimkan aplikasi:
1. Kesiapan Uji untuk Kontraktor Independen2. US English Dasar Uji Keterampilan3. Translations Uji Keterampilan (Inggris ke Portugis Brasil atau Versa Wakil)
Jawablah pertanyaan-pertanyaan berikut pada surat lamaran Anda:
• Ceritakan tentang pengalaman Anda dalam mengelola proyek. Bagaimana pengalaman ini berkontribusi terhadap posisi kita / persyaratan?
• Beritahu kami tentang proyek yang Anda telah terlibat dalam kapasitas kepemimpinan. Menggunakan contoh spesifik dari proyek, mengatakan bagaimana Anda terus mereka terlibat diberitahu tentang kemajuan.
• Menjelaskan proyek atau situasi yang paling menunjukkan kemampuan analitis Anda. Apa peran Anda?
• Apa komitmen rutin Anda? Berapa jam yang mengambil komitmen ini dalam sehari?
• Apa bahasa yang Anda berbicara, membaca dan / atau menulis?
Proses seleksi dan penyaringan membutuhkan kandidat potensial untuk menjalani serangkaian evaluasi secara online untuk mengukur cocok mereka untuk posisi itu. Setelah berhasil menyelesaikan latihan evaluasi dan wawancara dengan kami, kandidat terpilih akan dipekerjakan dan dibayar per jam untuk proyek-proyek jangka panjang.
Keterampilan yang dibutuhkan:Fasih dalam Bahasa Portugis Brasil, kepemimpinan, bahasa Inggris, komunikasi-keterampilan, proyek-manajemen


Read more: TEAM LEADER - Brazilian Portuguese (Full Time) Job - Hourly Project | Geek Freelancers http://www.geekfreelancers.com/projects/team-leader-brazilian-portuguese-full-time-887151.html