Rekrutmen Senior Konsultan Akuntansi & Keuangan di St Albans, Hertfordshire : Eropa

Karena awal sukses 2 tahun, kami mencari untuk berinvestasi lebih jauh dalam kami Keuangan & Akuntansi tim melayani Depan wilayah County Utara yang berbasis di St Albans, Hertfordshire. Anda akan bergabung dengan tim perekrut berpengalaman yang telah menetapkan klien yang kuat dan hubungan calon, untuk lebih mengembangkan merek kami dan kehadiran di pasar.

Sebuah rencana bisnis jangka panjang yang telah dibuat sehingga Anda akan bertugas dengan mengubah rencana ini menjadi kenyataan. Anda akan bertanggung jawab untuk lebih mengembangkan basis klien yang kuat dan kehadiran pasar. Ini akan didukung oleh database kandidat yang ada dan infrastruktur dari salah satu agen terbesar UKS perekrutan.
Penting bagi pengembangan merek ini akan menjadi pembentukan kehadiran jaringan lokal mengembangkan klien kunci dan basis kandidat. Pemohon yang berhasil akan mampu menunjukkan penjualan keuletan, tekad dan kuat dan kemampuan presentasi.
Kami mencari untuk menyewa bakat terbaik untuk bergabung dengan tim kami saat ini. Idealnya, Anda akan memiliki pengalaman penjualan dan memiliki rasa lapar untuk sukses. Anda akan menunjukkan kualitas yang benar yang akan memungkinkan Anda untuk sukses dalam karir dalam perekrutan yaitu kerja sama tim, kepemimpinan, komersialitas, ambisi dan kemampuan untuk jaringan dan berinteraksi dengan berbagai langsung dari individu sampai tingkat senior.
Yang pada dasarnya menciptakan lingkungan, dewasa kewirausahaan sejati dalam infrastruktur dan sumber daya dari plc luar biasa. Itu benar-benar adalah yang terbaik dari kedua dunia. Bahwa lingkungan yang terbaik disimpulkan dengan mengatakan Anda tidak akan bisa bergabung dengan bisnis kami, Anda akan memiliki kesempatan untuk membantu membuat satu.
Anda akan memiliki bakat drive, alam dan tekad untuk mencapai target dengan keterampilan kepribadian dan komunikasi yang dibutuhkan untuk membangun hubungan jangka panjang. Kami percaya tegas dalam memberikan tingkat pelayanan tertinggi dan bangga pada bisnis yang berulang dan arahan sebagai hasil dari ini. Idealnya, Anda akan memiliki minimal 1 tahun pengalaman dalam perekrutan / penjualan atau layanan pelanggan dan memiliki baik track record keberhasilan dan target memukul atau dapat menunjukkan keinginan untuk berhasil dalam lingkungan target didorong. Keuangan pengetahuan perekrutan tidak penting, kita memiliki dukungan dan kerangka pelatihan untuk membantu dalam arena ini.
Sebagai sebuah perusahaan industri rekrutmen terkemuka, kami menawarkan pelatihan penuh ditambah dengan dukungan terus-menerus dan pengembangan, serta jalur yang jelas untuk kemajuan karir.
- Peluang untuk Kemajuan Karir- Pelatihan- Penjualan, sistem, pelatihan hukum untuk memastikan Anda memahami seluruh proses.- Pelatihan terhadap Kualifikasi profesional pada akhir tahun pertama Anda.- Perusahaan mobil setelah kualifikasi periode (BMW, VW, Audi, Mercedes)
Pada Barclay Meade kami percaya dalam lingkungan bersosialisasi dan aktif, priding diri pada olahraga kami, sosial dan prestasi amal. Dengan klub olahraga mingguan, bulanan kegiatan sosial dan dukungan amal kami yang berkelanjutan, kami menyediakan lingkungan yang ramah, energik dan menyambut baik masuk dan keluar dari tempat kerja.
Matchtech Group Plc bertindak sebagai Badan Kerja dalam kaitannya dengan kekosongan ini.


Job Type
Permanent
Location
St, Albans
Start Date
ASAP
Duration
 
Salary
£30k - £35k pa + Competitive Bonus Scheme
Ref No:
256060-278282_643636
Date Advertised
19 Oct 2012
 
Kirimkan Ajuan Aplikasi Surat Lamaran Kerja 
 
Sumber : http://jobs.dailymail.co.uk/job/senior-recruitment-consultant-accountancy-finance-944419301?src=search_channel_ACCO