Program Magang dan Pembukaan Lowongan Kerja L'OREAL Indonesia

Lebih dari 2.700 pemagang menyelesaikan programnya di L'Oréal di tahun 2007. Geoff Skingsley, Human Resources Executive Vice-President L'Oréal, mengatakan: "Kami menghasilkan sendiri para pemimpin kami dan mempersiapkan mereka untuk itu. Jika Anda tertarik, datang dan bergabunglah bersana kami!". 

Program magang kami, di Prancis dan di seluruh dunia, terbuka bagi mahasiswa universitas, sekolah bisnis maupun teknik. Periode program beragam, mulai dari 3 bulan sampai satu tahun sepanjang tahunnya di berbagai divisi Perusahaan (Research, Operations, Finance, Information Systems, Marketing, Sales, Communications, Human Resources).

Ekspresikan kepribadian Anda
Kami tidak sekedar mencari keahlian teknis dan kualifikasi, tapi kami juga mencari talenta-talenta muda berbakat yang dapat mengekspresikan kelebihan pribadi mereka yang beragam untuk berkontribusi dalam project dan misi yang menantang dan dinamis.
Keragaman budaya yang kaya dalam Grup kami menjadi rahasia keberhasilan kami. Kami mencari para pelajar dari beragam profil, kebangsaan dan pengalaman. Yang lebih pentingnya lagi, kami mencari antusiasme, kreativitas, ambisi dan kemampuan Anda untuk membuat kesuksesan. Bakat Anda... bagi dunia kecantikan.

Pengalaman untuk belajar
Melakukan magang di L'Oréal adalah langkah pertama untuk mengerti tentang profesi, kesempatan untuk bekerja menjadi bagian dari sebuah tim, dan mengerti budaya perusahaan kami. Ini juga menjadi kesempatan untuk menunjukkan kemampuan Anda - kami mencari bakat yang berpontensi untuk bergabung bersama kami di kemudian hari. Tahun lalu, lebih dari 55% dari manajer muda (yang tidak memiliki pengalaman sebelumnya) yang direkrut di Perancis, merupakan mereka yang sebelumnya telah mengikuti program magang di L'Oreal. Secara global, 28% lulusan yang kami rekrut merupakan lulusan program magang.
Apapun hasil dari program magang yang Anda ikuti, Anda akan mendapatkan pengalaman berharga yang mempersiapkan Anda memasuki dunia karir profesional. Untuk membantu Anda berintegrasi dengan L'Oreal, kami menawarkan:
  • pemantauan pengembangan pribadi di awal, pertengahan, dan akhir masa magang.
  • sesi pertemuan kelompok
  • intranet khusus "pemagang" di mana Anda dapat membuat jaringan sendiri dan berbagi pengalaman dengan pemagang lainnya.
Daftar
Anda dapat mendaftar secara online - spontan, atau melalui iklan magang. Tim rekrutmen kami akan melihat aplikasi Anda dan jika kebutuhan kami sesuai dengan profil dan ambisi Anda, kami akan menghubungi Anda untuk mengatur pertemuan.

Proses perekrutan:
1/ Pengajuan formulir aplikasi Anda.
2/ Seleksi awal.

  • Analisis formulir aplikasi Anda.
  • Interview individu dengan manajer perekrutan.
  • Di beberapa negara, wawancara dapat dilengkapi dengan “assessment centers” (kelompok pelamar untuk bekerja pada latihan simulasi - di kantor kami) yang dapat Anda lakukan sebelum atau setelah wawancara pertama.
3/ Evaluasi menyeluruh.

  • Wawancara dengan spesialis sesuai dengan pekerjaan Anda dan juga Direktur HR.
  • Analisis karir Anda dengan perspektif jangka panjang bagi perusahaan.
 
PT L’ORÉAL INDONESIA (Head Office)
Graha Surya Internusa, Lt.5
Jl. HR. Rasuna Said Kav. X-O
Kuningan – Jakarta 12950
INDONESIA
Tel: +6221 527 6373
Fax: +6221 527 3058

PT YASULOR INDONESIA (Factory)
Jl. Raya Bogor km 26,4
Ciracas – Jakarta 13740
INDONESIA
Tel: +6221 871 4813
Fax: +6221 871 0217

CONSUMER ADVISORY DEPARTMENT / CALL CENTER
Tel: +6221 527 6370
Toll free: 0 800 156 7325
Email: Consumeradvisory@id.loreal.com