Loker Solo sbg Tenaga Apoteker di PT Graha Farma

PT Graha Farma didirikan pada tahun 1988. PT Graha Farma dikenal sebagai perusahaan industri farmasi berkembang. Selama hampir dua dekade PT Graha Farma telah berhasil dalam memperlebar jaringan distribusi di seluruh Indonesia. Produk PT Graha Farma dapat ditemukan secara nasional. Investasi sumber daya manusia, tentu saja memainkan peran penting dalam menentukan pencapaian target dan ide perusahaan farmasi ini.

Sebagai produsen di era globalisasi, tujuan perusahaan kami adalah untuk meraih standart produk yang tinggi. Untuk itu kami membutuhkan SDM yang berkualitas. Investasi SDM menjadi faktor ensensial yang menentukan tercapainya cita-cita perusahaan kami. SDM di PT. Graha Farma adalah individu-individu yang terseleksi efektif dan efisien. Berikut ini adalah detail Info Lowongan Kerja Maret 2013 Apoteker PT. Graha Farma yang di tawarkan.

Jawa Tengah – Jl. Dr. Rajiman 296 Solo

Requirements:
1. Pria/wanita
2. Usia maks 30 thn
3. Pendidikan Profesi Apoteker
4. Tertarik bekerja di industri farmasi
5. Bersedia mengikuti proses seleksi di Solo

Untuk informasi selengkapnya tentang persyaratan pekerjaan dan untuk menerapkan online di setiap posisi di atas, silakan lihat sumber resmi dari PT. Graha Farma. pada link berikut di bawah ini. Aplikasi Anda akan disimpan sebagai rahasia. Hanya kandidat terpilih akan diberitahu.
Kirimkan lamaran lengkap Anda ke:
PT. GRAHA FARMA
Jl. Dr. Rajiman 296 Solo
E-mail: hrd@grahafarma.com