Pembukaan CPNS untuk Pegawai Kementerian Keuangan RI

CPNS Job Fair  Kemenkeu (Kementerian Keuangan) atau dikenal dengan DEPKEU bertanggungjawab untuk mengelola pendapatan Negara, pengeluaran negara dan aset negara melalui pengelolaan APBN. Kementerian Keuangan adalah salah satu institusi Pemerintahan terpenting di Republik Indonesia. 

Perjalanan bangsa ini 15-20 tahun lagi akan sangat crucial untuk menentukan langkah Indonesia untuk menjadi negara maju yang berpendapatan tinggi dan berkeadilan sosial. Peranan Kementerian Keuangan akan semakin penting untuk menjaga momentum pertumbuhan ekonomi yang berkualitas yang pro growth dan pro-poor melalui instrumen kebijakan fiskal.

Kemenkeu pada tahun ini membuka kesempatan kepada putra /putri Indonesia untuk menjadi Calon Pegawai Negeri sipil (CPNS 2013), jika anda berminat dan ingin mengetahui detailnya, silahkan anda hadir langsung pada acara Kemenkeu CPNS Job Fair :

Jadual job fair yang diikuti oleh Kementerian Keuangan :
No
Kota
Universitas
Tanggal Pelaksanaan
1
Jakarta
Universitas Indonesia
21 - 23 Februari 2013
2
Malang
Universitas Brawijaya
6 - 7 Maret 2013
3 Surakarta Universitas Sebelas Maret 20 - 21 Maret 2013

Kelulusan pelamar ditentukan oleh kemampuan/ kompetensi pelamar. Apabila ada pihak yang menawarkan jasa dengan menjanjikan untuk dapat diterima menjadi CPNS, maka perbuatan tersebut adalah penipuan, dan Kementerian Keuangan tidak bertanggung jawab.
Dikutip dari http://rekrutmen.depkeu.go.id/JadwalJobFair.asp