Loker Cirebon PT Hipernet Indodata (HyperNet)

PT Hipernet IndoData yang lebih dikenal dengan HyperNet yang berarti 'jaringan yang melebihi layanan jaringan biasa', merupakan perusahaan penyelenggara jaringan Internet, komunikasi data serta solusi jaringan yang berdedikasi tinggi terhadap produk dan layanan yang ditawarkan baik untuk pelanggan korporasi skala kecil hingga besar.
HyperNet didirikan pada tahun 2007, dan kini HyperNet telah menjadi salah satu penyedia jaringan Internet dan komunikasi data terkemuka di Indonesia dengan jangkauan coverage sampai ke daerah terpencil.
Layanan HyperNet didukung kapasitas jaringan internasional hingga 1Gbps yang menggunakan media direct submarine Fiber Optic cable yang terhubung ke data center di Singapura sehingga menjamin kualitas, kecepatan, dan kestabilan layanan komunikasi internet Perusahaan.

Job Description :
Membuat laporan keuangan harian dan bulanan
Membuat laporan AR periode bulanan dan melakukan penagihan kepada customer
Membuat laporan inventaris kantor cabang serta melakukan pemeliharaan terhadap inventaris kantor
Melaksanakan tugas-tugas General Affair

Pria / Wanita, usia maksimal 30 tahun
D3 / S1 jurusan Akuntansi, Manajemen Keuangan
Memiliki pengalaman kerja min 3 tahun dibidang keuangan
Mampu menyusun laporan keuangan harian dan bulanan
Mampu membuat laporan AR bulanan serta melakukan penagihan kepada customer
Bersedia melakukan pemeliharan terhadap inventaris kantor cabang
Bersedia melakukan penyediaan ATK yang dibutuhkan di kantor cabang
Mampu menyusun laporan inventarisasi kantor bulanan secara berkala
Memiliki kemampuan klerikal dan korespondensi yang baik

Cek sumber informasinya

 
Mohon diperhatikan bahwa Copasloker.com tidak memungut biaya apapun kepada pencari kerja sebagai persyaratan untuk dapat diterima bekerja. Apabila terjadi perusahaan meminta anda untuk mengirimkan sejumlah uang untuk berbagai alasan. Mohon untuk dapat melakukan konfirmasi terlebih dahulu ke pihak
Copasloker.com. Dan apabila terjadi pengiriman uang kepada pihak perusahaan dari pihak pencari kerja, maka dengan ini pihak Copasloker.com menyatakan bahwa kami tidak bertanggung jawab atas hal tersebut. Terima kasih.

Copasloker.com - lowongan kerja job search vacancy karir career informasi di Jakarta, bandung, cirebon, surabaya, bali, lampung administrasi administration