Windows U Crew Ambassador untuk Mahasiswa Magang




Windows U Crew adalah program magang bagi mahasiswa yang diselenggarakan oleh Microsoft Indonesia. Dalam program ini mahasiswa dari berbagai universitas di Indonesia dipilih untuk bertindak sebagai duta Microsoft. U Crew bertugas mempromosikan produk-produk teknologi terbaru, khususnya Windows 8, juga menginspirasi rekan-rekan mahasiswa yang lain.

Windows U Crew akan dilengkapi dengan Windows 8 PC dan Windows Phone, mendapat mentoring dari team Microsoft Indonesia, serta berkesempatan untuk membuat CV-nya berbeda dari mahasiswa lainnya.

Jika kamu penyuka gadget dan teknologi terbaru serta tidak sabar untuk memamerkannya pada seluruh dunia, maka peran ini pas banget untuk kamu.


Tips untuk teman - teman mahasiswa yang akan mengisi form registrasi :
1. isi semua kolom yang ada karena setiap data memiliki bobot penilaian yang berbeda 2. megirim kembali form tersebut ke email yang sudah dicantumkan
3. tim panitia akan menghubungi jika kalian terpilih sebagai U Crew 2013 ..
Good Luck and have a nice day!


Berikut cara download form registrasi di link kami yang baru :
1. Klik cancel/close sesudah kalian mebuka link yang ada
2. download from excel yang ada di skydrive
3. isi semua pertanyaan yang ada dan kirim kembali from regsitrasi
ke ucrew.indonesia@hotmail.com
thanks.
 


Untuk teman - teman yang ingin mendaftar untuk program Windows U Crew 2013, program ini hanya untuk daerah Jabodetabek, Bandung dan Yogjakarta saja ya. 

Berikut update link terbaru untuk teman - teman mahasiswa yang belum mendaftar untuk program Windows U Crew 2013. Silahkan registrasi disini yaa http://sdrv.ms/XTMgZj Langsung download link ini http://sdrv.ms/TMkGEI dan mengikut instruksi yang ada dalam form tersebut.. easy and touch!

Sumber : https://www.facebook.com/UCrewIndonesia2013